VIDEO: Brasil Pamer Jersey Baru untuk Piala Konfederasi

Bintang Brasil, Neymar menjadi bintang peluncuran jersey itu.

Jum'at, 1 Februari 2013, 13:00 WIB
Nadia Hutami
Neymar pamer jersey baru Brasil
VIVAbola - Tuan rumah Piala Dunia 2014 dan Piala Konfederasi 2013, Brasil meluncurkan jersey baru di Pantai Copacabana, Rio De Janeiro. Brasil akan memakai jersey ini untuk tampil di dua ajang bergengsi itu.

Peluncuran kostum tersebut dihadiri oleh Presiden CBF (Asosiasi Sepakbola Brasil), Jose Marin Marin, Direktur CBF, Carlos Alberto Parreira dan tentu saja pelatih timnas, Luis Felipe Scolari.

Bintang Brasil, Neymar menjadi bintang peluncuran jersey itu. Sama seperti jersey sebelumnya, warna kuning, hijau dan biru mendominasi jersey pemegang gelar lima kali juara Piala Dunia ini.

Yang berbeda dengan kostum sebelumnya yakni ada di bagian dada dimana terdapat gambar burung kenari yang merupakan lambang sepakbola Brasil. Di dekat gambar burung kenari juga terdapat tulisan "Nascido Para Jogar Futebol" yang artinya lahir untuk bermain sepakbola.

Rencananya, jersey tersebut akan dipakai pada event perdana yakni di Piala Konfederasi 2013. Neymer cs kali pertama akan memakainya saat melawan Inggris pada laga persahabatan di Wembley pada 6 Februari 2013.

Ingin lihat jersey baru timnas Brasil? Silahkan klik tautan ini! (one)
© VIVAbola
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
File Not Found