Daftar 21 Pemain Argentina untuk Pra Piala Dunia 2014

Argentina akan menghadapi Venezuela (22 Maret) dan Bolivia (26 Maret).

Jum'at, 8 Maret 2013, 15:08 WIB
Luzman Rifqi Karami
Para pemain Argentina
VIVAbola - Pelatih Argentina, Alejandro Sabella, telah mengumumkan 21 nama pemain untuk menghadapi dua pertandingan Pra Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Sabella memanggil pemain-pemain terbaik Albiceleste termasuk sang megabintang, Lionel Messi.

Argentina akan menghadapi Venezuela di Buenos Aires pada 22 Maret 2013. Empat hari kemudian, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menyambangi markas Bolivia di La Paz.

Berdasarkan situs resmi FIFA, satu-satunya kejutan adalah dipanggilnya bek Monterrey, Jose-Maria Basanta. Pemain yang berlaga di Liga Meksiko ini sebenarnya nyaris saja mendapatkan naturalisasi untuk bermain di timnas Meksiko. Namun ternyata dia berkesempatan melakoni debut bersama timnas Argentina.

Gelandang Real Madrid, Angel Di Maria tetap masuk dalam skuad. Padahal dia hanya bisa bermain saat menghadapi Bolivia karena menerima akumulasi kartu.

Argentina saat ini masih kokoh di puncak klasemen Pra Piala Dunia zona CONMEBOL. Albiceleste mengoleksi 20 poin dari 9 pertandingan, selisih 3 poin dari Ekuador yang menempati posisi kedua.


Berikut 21 pemain Argentina untuk menghadapi Venezuela dan Bolivia:

Kiper:
Sergio Romero (Sampdoria/Italia), Mariano Andujar (Catania/Italia)

Bek: Federico Fernandez (Getafe/Spanyol), Hugo Campagnaro (Napoli/Italia), Pablo Zabaleta (Manchester City/Inggris), Marcos Rojo (Sporting Lisbon/Portugal), Ezequiel Garay (Benfica/Portugal), Jose-Maria Basanta (Monterrey/Meksiko)

Geladang: Javier Mascherano (Barcelona/Spanyol), Ever Banega (Valencia/Spanyol), Jose Sosa (Metalist/Ukraina), Pablo Guinazu (Libertad/Paraguay), Walter Montillo (Santos/Brasil), Augusto Fernandez (Celta Vigo/Spanyol), Angel Di Maria (Real Madrid/Spanyol)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona/Spanyol), Gonzalo Higuain (Real Madrid/Spanyol), Rodrigo Palacio (Inter Milan/Italia), Sergio Aguero (Manchester City/Inggris), Franco Di Santo (Wigan/Inggris), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain/Prancis)
© VIVAbola
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
File Not Found